Kebaya pengantin modern

Temukan inspirasi kebaya pengantin modern yang elegan untuk tampil memukau di hari pernikahanmu. Jelajahi koleksi terbaik dan buat penampilanmu tak terlupakan.
Kebaya Pengantin Modern Wedding, Kebaya Pengantin Modern, Kebaya Wedding, Kebaya Pengantin, Kebaya Bridesmaid, Kebaya Nikah, Model Kebaya Modern, Kebaya Lamaran, Kebaya Dress

Aira tidak menyangka karena sebuah insiden, sahabat dari kakaknya menyatakan perasaan kepada dirinya secara tiba-tiba. Aira tentu tidak gila, mereka bahkan baru berkenalan baru beberapa jam yang lalu. Tentu Aira menolaknya dengan berbagai alasan. "Kalo lo bisa nungguin gue selama itu dan perasaan lo nggak berubah sama sekali, gue janji bakal terima lo." Dan yang lebih gilanya lagi, laki-laki bernama Saka itu benar-benar membuktikan ucapannya. "Saya ingin menagih janji yang telah kamu katakan…

AvatarL
Lizaa KurniaWati
Apa yang kalian pikirkan tentang Rumah sakit jiwa mungkin kalian piki… #fiksiremaja # Fiksi remaja # amreading # books # wattpad

(Belum di revisi) Apa yang kalian pikirkan tentang Rumah sakit jiwa mungkin kalian pikir itu adalah tempat penampungan orang gila? Iya itu benar aku gak nyalahin kok pemikiran kalian tentang rumah sakit jiwa tapi gak semua orang yang ada di rumah sakit jiwa itu 'gila' beberapa dari mereka hanya depresi. Contohnya Raska kejadian di masa lalu membuat ia terlihat seperti orang gila padahal dirinya hanya depresi. Ingat ya depresi dan gila itu berbeda menurut aku hehe. Raska remaja tampan dan…

Avatar
Nurzhayanti AJ