NASI LIWET

Collection by Raymond xl

28 
Pins
 • 
102 
Followers
raymond xl
0:43

Nasi Liwet

Resep dengan petunjuk video: Nasi Liwet Khas Sunda yang bercita rasa gurih ini, biasanya dimakan dengan ikan asin atau ayam goreng, lalapan dan tentunya sambal. Selain Sunda, Solo juga memiliki...

Nasi Liwet Peda - Original Sundanese Food
Nasi LiwetMalay FoodAsian Recipes

Nasi Liwet Peda - Original Sundanese Food

Nasi Liwet Bakar Isi Teri & Pete

Nasi Liwet Bakar Isi Teri & Pete

Food photography, cake, cookies and Indonesian food.

RESEP NASI LIWET IBU - Resep Masakan

RESEP NASI LIWET IBU

enak kan kalo masak nasi banyak fariasinya hehe

Nasi Liwet Sunda

Resep Nasi Liwet Sunda oleh Ida Rufaida Nur

Resep Nasi Liwet Sunda. Nasi liwet praktis dengan magic com ala-ala saya...

Sundanese Liwet
Nasi LiwetHealthy Breakfast RecipesHealthy RecipesTropicalStreet Food

Sundanese Liwet

Nasi Liwet Bakar Isi Teri & Pete

Nasi Liwet Bakar Isi Teri & Pete

Food photography, cake, cookies and Indonesian food.

RESEP NASI LIWET IBU - Resep Masakan

RESEP NASI LIWET IBU

enak kan kalo masak nasi banyak fariasinya hehe

Nasi Liwet Solo, food from Bali.

Nasi Liwet Solo, food from Bali.

Nasi liwet khas solo banyak dicari selain rasanya yang gurih, tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan nasi liwet ini sangat spesial. Nasi liwet khas Solo memiliki ciri khas sendiri, seperti tanah kelahiran makanan yang banyak digemari oleh ma...

Resep dan Cara Membuat Nasi Liwet Khas Solo Gurih Spesial - Selerasa.com

Nasi liwet khas solo banyak dicari selain rasanya yang gurih, tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan nasi liwet ini sangat spesial. Nasi liwet khas Solo memiliki ciri khas sendiri, seperti tanah kelahiran makanan yang banyak digemari oleh ma...

Resep Nasi Liwet Sunda dengan Rice Cooker

Resep Nasi Liwet Sunda dengan Rice Cooker | Home Cooking Notes

Resep Nasi Liwet Sunda dengan Rice Cooker - Sebagai perempuan asli keturunan sunda, aku pastinya familiar

Diah Didi's Kitchen: Resep Nasi Liwet Solo Komplit

Resep Nasi Liwet Solo Komplit

Nasi liwet Solo..komplit...ini menu request suami buat buka puasa kemaren Kamis..baru sempat posting sekarang. Sebelumnya suami cuma request pengen makan ingkung ayam kampung sich..cuma tak pikir2..lebih enak lagi di buat nasi liwet Solo sekalian..mumpung masak ayam kampung..sekalian ribetnya..tapi juga..sekalian puas..makannya..karena komplit dan enak. Membuat nasi liwet khas Solo..komplet memang sedikit ribet, karena banyak yang harus di masak terpisah dan di persiapkan..tapi hasilnya..oke…

Nasi liwet (Indonesian rice with spices and coconut milk), the easy way with a rice cooker.

Nasi Liwet in Rice Cooker

·
2 reviews
·
35 minutes
·

Nasi liwet is rice cooked in coconut milk, chicken stock, lemongrass, and Indonesian bay leaves (daun salam), giving the rice a very rich and aromatic taste.

Cara membuat nasi liwet sunda penuh rempah, bikin ketagihan - YouTube

Cara membuat nasi liwet sunda penuh rempah, bikin ketagihan

#nasiliwet #resermembuatnasiliwet Di video ini saya sajikan: resep nasi liwet, resep nasi liwet sunda, resep nasi liwet sederhana, resep nasi liwet komplit, ...

Resep Nasi Liwet Solo Komplit
Nasi LiwetRice RecipesCooking RecipesIndonesian RecipesFood And Drink

Resep Nasi Liwet Solo Komplit

Nasi liwet Solo..komplit...ini menu request suami buat buka puasa kemaren Kamis..baru sempat posting sekarang. Sebelumnya suami cuma request pengen makan ingkung ayam kampung sich..cuma tak pikir2..lebih enak lagi di buat nasi liwet Solo sekalian..mumpung masak ayam kampung..sekalian ribetnya..tapi juga..sekalian puas..makannya..karena komplit dan enak. Membuat nasi liwet khas Solo..komplet memang sedikit ribet, karena banyak yang harus di masak terpisah dan di persiapkan..tapi hasilnya..oke…

Nasi liwet teri

Resep Nasi liwet teri oleh Xander's Kitchen

Resep Nasi liwet teri. Sukaa ...banget makan nasi dg aroma rempah 😁 entah itu nasi uduk, nasi kuning, nasi bakar, nasi kebuli termasuk nasi liwet ini. Sy ngga punya panci buat ngeliwet...tp bisa kog pake panci yg pantat nya tebel seperti di foto ini. Masak dg api keciiil ... mateng kog 😄 atau lebih gampang masak di rice cooker aja tinggal taro beras, air colok . Berees deh 😂😄